ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Tuesday 18 November 2008

Pengen Sekolah S-3 Nih......Help me...!!!

Aku sangat bermimppi mimpi ingin lanjut sekolah Strata-3 atau Program Doktor. Aku sudah ke Universitas Indonesia dan meminta brosur S-3 khususnya Sosial, biar seperti DR.Imam B. Prasodjo lho..Uang kuliah 8,5 per semester bisa selesai 3 tahun dengan 48 SKS. Kalau di USU Program Doktor Perencanaan Wilayah bisa selesai 3 Tahun . tetapi uang kuliahnya 15 juta per semester...mahal amat.... Syaratnya IP S-2 diatas 3,00 ...dan aku lewat tuh...TOEFL.....ini yang aku ragu...TOEFL Bahasa Karo aja hancur apalagi Bahasa Inggris....Tapi....aku gak ada duit...mudah mudahan ntar Bupati Dairi yang baru mau buat programuntuk S-3 yah....Rencana kedepan kalau udah S-3 aku pengen maju neh di Pilkada Kabupaten Karo atau Berastagi jadi Wakil Bupati...mimpi kan boleh yah...kalau udah Doktor kan bisa jadi umpan di lirik orang lain....semoga diberkati...amin.

3 comments :

dhani 15 said...

hahahahahahahahahaaaaaaaaaaaa......... lucu kali abang!!

Anonymous said...

Iya betul...tunggu aku jadi Bupati nanti kusekolahkan...sabar yaaa

Unknown said...

ha ha ha .. nyante aja lae .. jgn buru2 ...(alumni 05 kalsel)