ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Saturday 13 December 2008

Lia Ikut Pelatihan Microtik di Jakarta

Staf Bidang Pengolahan Data Elektronik - Lia, S.Kom hari ini berangkat menuju Jakarta untuk mengikuti Pelatihan Microtik yang diselenggarakan PT. UFOAKSES Jakarta. Walaupun sebenarnya anggaran untuk itu tidak ada di tampung dalam APBD Kabupaten Dairi Tahun 2008 ini, aku tetap memberangkatkannya. Anggaran yang berjumlah 3,5 Juta aku siapkan untuknya agar bisa belajar Mikrotik. Entah darimana asalnya, yang jelas sebagai atasannya aku sangat berharap ia akan mampu menguasai Microtik dengan lugas dan cepat. Sebenarnya aku juga sudah pernah mengikuti pelatihan Microtik itu, tetapi jujur saja, basic aku yang Sosial Politik Pemerintahan tidak mampu menyerap pelajaran Microtik yang sangat luarbiasa memusingkan kepalaku. Microtik adalah suatu alat yang dipergunakan untuk memanage atau mengatur acces jaringan internet. Microtik ini juga kita pergunakan untuk mengatur akses satelit yang kita pergunakan untuk 15 kecamatan dan seluruh unit kerja di jajaran Pemerintah Kabupaten Dairi. Semoga, Lia berhasil dan aku yakin ia akan mampu karena ia seorang Sarjana Komputer yang menurut pengamatanku sampai sejauh ini cukup berdedikasi tinggi, bersemangat belajar luar biasa dan loyal terhadap tugas pokok dan fungsi serta kerja di unit kerja atau bidang Pengolahan Data Elektronik. Semoga sesuai harapanku, amin.

No comments :