ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Saturday 28 March 2009

BELAJAR NGE-BLOG LAGI

DARI PAGI aku udah buka internet terus masuk keluar blog blog di internet. Banyak hal yang aku ambil dan add di blogku termasuk mendaftarkan diri jadi pengikut setiap blog yang ku kunjungi. Asik lihat hal hal menarik di setiap blog kemudian kasi komentar kuketikkan tanpa bosan. Ternyata banyak blogger yang memang serius membuat blognya agar terlihat sangat menarik. Capek nih belajar mebuat kotak scrool biar ntar link link blog sahabat maupun bloger lainnya yang kurasa baik bisa ku tuliskan di situ. Sampai selesai makan siang aku belum juga bisa. Capee Deeh, tapi aku terus berusaha neh biar dapet teknik membuatnya. Masih terus lihat blog blog lainnya. Ini linknya tempat aku membuka blog blog keren banyak banyak belajar dari masing masing blog yang mereka buat : http://bugiakso.com/lomba/artikel/ . Entah mengapa dari jam Pagi sampai Jam 3 sore ini aku masih betah klik blog ini dan itu... Liat Blog lagi ah...

1 comment :

AWS ngofa Tidore said...

Malam Bos...Mw blajar ni, gmana cara bikin Kotak Komentar kaya gini. Trus ku ada masalah juga ni, tentang pembuatan READ MORE, tadi q baru belajar triknya dari Bung Ridwan dan dipraktekkan di Postingan Terakhirq. ya berhasil, cuman anehnya, knapa semua postinganq sebelumnya yang Nota bene g pake Read More, Ikut-ikutan pake Read More. Kira2 bisa tau penyebabnya gak??mhn Info, mkash sblmnya,Salam Kompak buat rekan2 alumni di Pemkab Dairi.