ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Friday 19 June 2009

Mohon Sponsor Penerbitan Buku

AKHIRNYA Buku saya yang saya beri judul: CARUT MARUT POLITIK & BIROKRASI - antara ada dan tiada " yang berisikan sekitar 100 artikel saya sekarang sudah hampir rampung di edit. Karena kekurangan anggaran untuk menerbitkan dan mencetak buku ini, saya memohon dukungan dana atau sumbangan sahabat, rekan maupun saudara yang tergerak hatinya membantu penerbitan buku ini. Sumbangan dana atau sponsor, maaf , saya batasi nilai nominalnya sebesar Rp. 50.000,- dan bterimakasih kalau lebih dari itu. Bagi rekan atau sahabat yang ingin membantu saya dapat mengirimkan uangnya ke Bank Sumut Cab.Sidikalang Propinsi Sumatera Utara, Indonesia Acc/No.Rekening : 280.02.04.008541-8 atas nama Robert H. Ginting . Bagi Sponsor atau penyumbang dana akan diberikan 1 Buku tersebut dan akan dikirimkan serta ongkos kirim sudah termasuk di dalamnya dan foto atau iklan penyumbang akan di masukkan dalam buku...Bantu yach...konfirmasi 0811620274.

No comments :