ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Monday 28 September 2009

BERJUANG CARI PENERBIT BUKU

BUKU KU sudah selesai aku edit yang judulnya CARUT MARUT POLITIK & BIROKRASI - antara ada dan tiada. Kumpulan 86 artikelku 260 halaman. Sebelumnya aku berhubungan dengan penerbit dari Yogyakarta, kemudian dari Medan dan semuanya masih belum cocok karena keterbatasan anggaran dan ribet ngurus ini dan itu. Tadi aku telponan dengan seorang kepala bidang kearsipan Provinsi Sumatera Utara, buk Nurjanah..dia mengenalkan aku dengan Pak Ali Murthado penulis di Koran Analisa Medan sekaligus memiliki kompetensi menerbitkan sebuah buku....Awalnya pembicaraan kami sih bagus kemudian aku diminta mengirimkan draft Buku ku itu untuk dipelajari tim mereka. Bila memang layak jual maka mereka bersedia mengurus segalanya untuk penerbitan buku itu. Sampai saat ini aku masih menunggu sambutan dari DR. Imam B. Prasodjo seorang Sosiolog Indonesia mantan dosen S-2 ku di Universitas Indonesia Menurutnya, pada saat ini dia juga sedang mempelajari 3 buku lainnya yang meminta ia memberikan sambutan dalam buku itu, jadi aku harus bersabar....Kalau sambutan Pak DR. M.P. Tumanggor sudah oke sih...tinggal cetak aja...duh...jadi gak sabar nih...

No comments :