ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Monday, 7 September 2009

Udara Segar di Puncak Bogor


PERJALANAN menuju Bandung untuk mengunjungi sekolah tercinta, Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri atau yang kini bernama Institut Pemerintahan Dalam Negeri melewati kawasan Puncak yang terkenal dengan Kebun Teh nya. Pemandangan sangat indah ditambah udara segar yang menyejukkan pernafasan. Sambil memperhatikan kaum ibu yang sedan mengambil pucuk daun teh untuk di olah, aku ber-foto sejenak. Seandainya keluarga juga ikut, tentu suasananya lebih nikmat. Mudah mudahan aku bisa kemari lagi di lain waktu dengan keluarga semuanya. Lain kali ajak mereka ah...

2 comments :

pelangi anak said...

Hello Mas, salam kenal yah...
Wah puncak, sangat terkenal kesejuakan dan keindahannya, meskipun belum pernah ke sana, tapi cukup sering saya membaca dan mengenal tentang dinamika di puncak.

Mungkin yang sering muncul pada benak saya ketika bicara tentang puncak adalah issue tentang bangunan illegal yang pernah menjadi topik bahasan di beberapa media nasional beberapa waktu yang lalu. Juga soal kenakalan para tukang tambal-ban dan bengkel-bengkel yang ada disepanjang jalan menuju puncak, yang sering melakukan kecurangan kepada pengguna jalan tsb....he..he..he....kisah-kisah sumbang yah, yang banyak terekam!

Iya Mas, mengajak keluarga tentunya akan lebih menyenangkan dan mengukir sejarah yang akan selalu dikenang indah oleh keluarga di masa mendatang.

Thanks atas kesempatannya and have a great day!

robert hendra ginting said...

hai juga....apa kabar ? sukses selalu ya...