ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Sunday 11 April 2010

Sudah 7 Bulan Mimpi Buruk Itu Menghantuiku

TANPA terasa aku masih diberi kekuatan oleh Yang Maha Kuasa sampai saat ini. Sudah 7 bulan mimpi buruk itu menghantuiku. Sayangnya mimpi itu kenyataan meniringiku kemana saja sepanjang hari. Sejak tanggal 14 Oktober 2009 lalu jabatanku di copot dan sampai saat ini aku masih berstatus STAF biasa. Puji Tuhan, Dia masih memberikan kesehatan, damai sejahtera dan sukacita kepadaku, isteriku dan keluargaku. Aku masih terus mencoba berpikir melalukan yang terbaik terhadap apapun tugas yang diberikan pimpinanku. Sosok JULIUS GURNING, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Dairi ini terus memotivasiku untuk terus semangat dan tak pernah berhenti berpikir berprestasi, melakukan yang terbaik bagi tugasku dan Kabupaten Dairi.. Aku mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Dairi, Aku loyal kepada Masyarakat Kabupaten Dairi...jadi sesungguhnya ...siapapun yang memimpin Dairi, so pasti dia harus di bela demi kepentingan Rakyat Dairi...Mimpiku yang belum terjawab....kapan mimpi ini berakhir, Tuhan ?

No comments :