ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Thursday 24 June 2010

Home Alone - 5

HOME Alone ... Liburan sekolah ini aku sendirian di rumah dan sudah 5 hari bro, makan makan sendiri, mandi mandi sendiri, cuci piring sendiri tidur pun sendiri...he..he.. he..macam lagu aza. Kemarin aku mancing terus beresin mainan prosotan anak di rumah yang rusak terus aku bersihin halaman belakang sambil nyemen lantai yang bolong. Cabut rumput bunga dan siram bunga. Sorenya seperti biasa aku tangkap ikan Nila di kolam terus milihi yang lumayan gede terus di goreng buat makan. Kalau sayurnya beli di rumah makan padang, enak tenan. Hari ini rencananya aku mau bersihin sarang laba laba di dinding dan plafon rumah nich. Terus seperti biasa online internet di rumah plus main mafia wars...
Gak enaknya hidup sendiri ... Home Alone - 5 berarti sudah 5 hari aku sendirian di rumah. Cepet balikkkkk dong....

No comments :