ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Friday 12 November 2010

Membantu Operator TPDK

PAPAN Monografi Kecamatan ada 2 buah, 1 buah telah selesai di lengkapi dengan semua data data dan sudah di gantung di dinding Kantor Camat, Tinggal 1 papan lagi yang masih dalam pembuatan karena banyak data yang belum terkumpulkan. Sambil menunggu data di antar instansi terkait, aku mendesain ulang semua plank nama jabatan di setiap ruangan kerja mulai ruangan kerja Camat, Sekcam, Kasi dan Kasubag. Sudah selesai dan cukup menarik serta bagus hasilnya menurutku. Ketika mataku tertumpu pada ruangan Tempat Pengolahan Data Kependudukan (TPDK) muncul ide ku untuk membantu mereka membenahi ruangan kantornya. Semalam aku sudah membuat plank nama Operator TPDK dan Prosedur Pembuatan Kartu Tanda Penduduk... Sebenarnya ini bukan tugasku lah tapi aku merasa karena ruangan mereka ada di Kantor Camat, ya sama saja mereka juga harus mendapat perhatian. Rencana hari senin aku rampungan tulisan prosedur Kartu Kelularga dan yang lainnya termasuk pembiayaannya. Seperti biasa aku memanfaatkan papan bekas meja atau pintu meja yang sudah rusak atau tidak terpakai lagi di gudang...Semoga mereka senang.

No comments :