ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Sunday 23 January 2011

Makin Sibuk Banget

WADUH Blog aku sepertinya jadi jarang di update. Salah satu penyebabnya karena sejak aku ditugaskan menjadi Sekretaris Kecamatan di Tigalingga, aku sudah tidur di Kecamatan Tigalingga setiap hari senin, selasa dan Rabu Sore baru pulang ke rumah di Sidikalang. Kemudian hari Kamis kembali aku tidur di kecamatan dan hari jumat sore aku baru pulang ke Sidikalang. Aku pengen membuktikan kalau aku ingin lebih serius bekerja dan aku memang tetap loyal membangun Kabupaten Dairi, semampuku. Capek juga sih tapi aku senang sekali bisa sedikit memperaktekkan berbagai ide kreatifitas terhadap Kecamatan Tigalingga khususnya pembenahan administrasi dan data kantor yang seharusnya diperbuat di setiap Kantor Kecamatan.Tapi aku sedih juga masih banyak saja orang yang tidak menyukai aku berbuat yang terbaik itu...

No comments :