ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Sunday 25 September 2011

NABRAK KECAK


SENIN Kemarin, gak tau bagaimana ceritanya, mungkin sudah tanggal naasnya sih, aku nabrak becak. Gak seperti biasanya, hari itu aku berangkat jam 8 pagi padahal seperti biasanya aku jam 7 pagi sudah berangkat ngantar anak ke sekolah terus lanjut berangkat ke kantor. Kecepatanku sekitar 40 kilometer per jam lah, karena kondisi ban kreta / motor ku yang belkang sudah agak botak, jadi aku takut tergelincir karena jalan mulus dan licin. Sekitar kilometer 5 ada persimpangan jalan kecil, jarak ku dengan becak yang berhenti di persimpangan jalan itu sekitar 5 meter, aku masih sempat melihat supir becak menoleh ke kanan aku dari kiri jalannya. Tiba tiba jarak 2 meter dia menoleh ke depan dan langsung memajukan becaknya dan tanpa sempat me-rem aku menabrak ban depannya. Aku terlempar, tangan kiri terkilir, telapak tangan bengkak sekali, 3 kuku jariku membiri dan ujung jarinya mengeluarkan darah. Luka lain ada di paha kiri memar dan bengkat trus lecet di kaki kanan plus celana dinas robek. Ampun deh, sakitnya sampai hari ini tangan kiri ku belum bisa difungsikan untuk menggenggam apa pun karena masih sangat nyeri. Suoirnya udah kakek-kakek lagi...

No comments :