ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Sunday 12 February 2012

Kunjungan Kerja ke PAUD GEMILANG Desa Tanah Pinem

KALI INI Aku mengunjungi PAUD Gemilang Desa Tanah Pinem. Jumlah siswanya lumayan banyak ada 32 orang terdiri dari 22 orang perempuan dan 10 orang laki-laki. Gurunya ada 2 orang bernama Juharta br. Tarigan dan Pipit Kuswanti sementara pengelola PAUD adalah Nuniarti br. Sembiring. Mereka sedang bermain di halaman ketika aku datang. Sambil memperkenalkan diriku dan mengutarakan maksud serta tujuanku datang,  kami berdialog mengenai proses belajar mengajar serta aku bertanya permasalahan mereka. Mereka mengeluhkan kurangnya alat-alat permainan dan gedung sekolahnya pun masih papan. Namun aku melihat alat permainannya lumayan juga sudah 4 macam, bangunan sekolah 2 ruangan, berpagar kawat, dan sudah berdiri tiang bendera dengan merah putih yang berkibar. Kami berfoto bersama kemudian aku menyalami semua siswa PAUD sambil berpesan rajin belajar.

No comments :