ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Sunday 12 February 2012

Serah Terima Jabatan Kepala SDN 030437 Kuta Buluh

KARENA Masih banyak agenda kunjungan kerja ke beberapa sekolah, seyogyanya acara serah terima jabatan berlangsung pukul 09.00 WIB tetapi aku meminta Kepala UPT. Bina Dikdas untuk mengundurkan acara sampai jam 11.00 WIB. Ada rasa bersalah juga sih membuat para guru se-Kecamatan Tanah Pinem ini menunggu, namun apa boleh buat aku juga dalam perjalanan dalam rangka kunjungan kerja ke beberapa sekolah. Acara berlangsung cukup tertib dan sambil perkenalan, aku menyampaikan sambutan sekitar 45 menit kepada para kepala sekolah. Beberapa isi sambutanku adalah menjelaskan berbagai program kerja yang ingin ku terapkan di Kecamatan Tanah Pinem dari berbagai sisi, kemudian menyampaikan hasil Rapat Kerja Pemerintah Kabupaten Dairi yang di pimpin Bupati Dairi - KRA. Johnny Sitohang Adinegoro, kemudian aku mengajak agar para guru lebih serius lagi meningkatkan mutu pendidikan di Kecamatan Tanah Pinem. Satu hal yang kuminta agar menjadi perhatian para kepala sekolah ada agar setiap kenaikan kelas, setiap sekolah memberikan piagam penghargaan kepada para juara. Aku berjanji akan membicarakannya ke pimpinan apakah b isa bapak Bupati Dairi yang menandatangani piagam tersebut. Setelah acara pokok selesai, makan siang bersama dan aku meminta agar berfoto bersama. 

No comments :