ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Friday 6 March 2015

Kembali Nge Blog..

HARI ini aku kembali ke laptop and otak atik blog ku lagi.... yang buat pusing setelah gonta ganti templete blog ku ternyata efek nya setingan read more nya hilang. Sudah beberapa petunjuk aku ikutin namun sampai detik ini aku belum juga berhasil membuat tulisan read more di setiap postinganku. Hari sudah sore mau malem lagi. Kalau aku lanjutin kasihan nih anggrek-angrekku yang bekum pada di siram. Sekarang ini cuaca sepertinya kurang bersahabat bagi anggrek ku ini karena panas banget. Kalau udah seperti ini maka biasanya bila anggrek kekurangan air maka ia akan menggugurkan daun-daunnya sebab cadangan aoir yang ada di daun anggrek akan di serap oleh anggrek itu sendiri. So aku siram anggrek anggrekku dulu terus ntar malem lanjut lagi deh ...

No comments :