ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Sunday 29 March 2015

Nulis Artikel Politik Lagi

ENTAHLAH semangatku kembali muncul untuk menulis artikel lagi. Ini disebabkan kembali terbitnya Koran Suara Rakyat yang notabene korannya Partai Golkar Kabupaten Dairi. Siang hari aku ditelpon si Putri yang bekerja di Koran SURA dan meminta besoknya siang harus selesai artikelnya. Wah sungguh sangat sulit sekali membangkitkan otak untuk menulis yang sudah selama 3 tahun tidak pernah diajak mikir nulis artikel lagi. Alhasil artikel politik dengan judul Permainan Cantik Para Pendekar dan Obok Obok Golkar. Ceritanya tidaklah panjang hanya 2 halaman saja namun banyangkan saja aku selesai menulisnya jam 3 pagi ya subuh subuh saat ayam jantan berkokok yang pertama. Sayangnya artikel itu ada di laptopku yag satu lagi yang kebetulan charger nya tinggal di kantor jadi tidak bisa aku upload ke blog ini. Mudah mudahan jumat depan bisa aku upload agar sahabat sahabat bisa membacanya. Beberapa kali aku edit tulisanku itu untuk memperhalus kata katanya dan bahkan banyak pakai tanda kutip yang menyatakan tulisan itu bersayap atau bermakna ganda atau makna khiasan. Takut juga sih bicara politik saat saat sekaran ini. Namun semoga menambah sesuatu untuk kita.. sayangnya artikelnya belum bisa aku tampilkan...

No comments :