ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Sunday 5 July 2015

Aku Memberikan Sambutan Buka Puasa Bersama

AKU TERKLEJUT sekali ketika ternyata Pak Bupati Dairi hadir pada acara Buka Puasa Bersama di Kecamatanku Kecamatan Tanah Pinem. Karena sebelumnya berita yang aku dapatkan yang hadir hanya Bapak Wakil Bupati Dairi tetapi ini merupakan kebahagiaan yang luar biasa bagiku. Untunglah kami mempersiapkan makanan tambahan spesial yang biasanya kami hidangkan ketika Bapak Bupati Dairi hadir yaitu ikan jurung atau ikan sungai langka yang dulu biasanya dihidangkan kepada Raja Raja. Untungnya aku bisa menenangkan diri dalam memberikan sambutan di acara berbuka puasa bersama ini. Aku menyampaikan ucapan terimakasih karena Kecamatan Tanah Pinem menjadi kecamatan pertama dalam acara berbuka puasa bersama Pemerintah Kecamatan Tanah Pinem di tahun 2015 ini. Kemudian aku mengatakan bahwa kita bersyukur dan berharap dapat menjalankan ibadah puasa dan menjaga bulan ramadhan ini penuh dengan toleransi umat beragama. Aku juga mengatakan ucapan selamat karena prestasi Pemerintah Kabupaten Dairi yang tahun 2015 ini berhasil meraih penilaian Wajar Tanpa Pengecualian dalam penyelenggaraan Pemerintahan yang dilaksanakan Badan Pemeriksa Keuangan, selain itu selamat karena Kabupaten Dairi berhasil meraih Juara 4 Desa Terbaik yang diwakili Desa di Kecamatan Siempat Nempu dan Juara 5 Kecamatan Terbaik yang diwakili Kecamatan Tanah Pinem. Selain itu khusus untuk Kecamatan Tanah Pinem ucapan selamat karena selain menjadi Juara 1 Kecamatan Terbaik Kabupaten Dairi, juga berhasil menjadi Juara 5 Kecamatan Terbaik Sumatera Utara, ada juga peningkatan dalam perayaan MTQ Kabupaten Dairi dimana tahun ke tahun mengalami peningkatan dalam meraih kejuaraan, mulai dari 1 kejuaraan MTQ diraih, lalu 4 Juara dan tahun ini berhjasil meraih 8 Juara dan berhasil meraih Juara Umum ke-4 MTQ Kabupaten Dairi. Harapanku kedepan Kecamatan Tanah Pinem dapat meraih Juara Umum ke-1....

No comments :