ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Sunday 5 July 2015

Anggrek Bulan Berbunga Untuk yang Pertama

ANGGREK BULAN ini sekitar 1 tahun lalu aku beli di Kota Malang. masih remaja waktu itu. Ternyata sekarang sudah berbunga dan ini adalah bunga yang pertama darinya. Anggrek ini cukup unik karena selain bunganya hanya 1 kuntum, ukuran bunganya pun kecil tidak seperti ukuran kuntum bunga anggrek biasanya yang rata-rata besar dan banyak jumlahnya. Senang sekali hatiku karena memang bentuknya unik dan belum pernah ada di rumah ku ini. Harapanku nanti ketika berbunga lagi maka bunganya lebih dari satu kuntum tapi aku belum tahu apakah bunga ini akan rajin berbunga atau sebaliknya. Aku masih menunggu 19 pohon anggrek bulan lainnya yang dulu bersamaan aku beli pada kondisi remaja di Kota Malang. Semoga bunganya beda-beda warna dan coraknya seperti yang aku minta saat membeli dulu.

No comments :