ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Saturday 25 July 2015

BELI PIALA UNTUK ACTP - 3

SEMALAM aku ke Medan khusus untuk membeli 20 set Piala atau total 60 Piala untuk semua juara perlombaan. Piala terbesar aku beli untuk para juara Putri Tanah Pinem dan ikut juga mahkota perak untuk juara pertama Putri Tanah Pinem 2015. Banyak piala yang bagus bagu tetapi terpaksa menyesuaikan dengan anggaran biaya yang aku bawa dari pantia. Belum lagi minggu ini harus beli 100 bunga daun kuning untuk menambah keindahan Kantor Camat Tanah Pinem, tempatku bertugas selama ini. Rasanya mau borong bunga anggrek buat kantor tapi kembali aku harus berhemat karena uang untuk pembiayaan kegaiatan ACTP ke-3 yang lebih kurang 50 juta sampai saat ini masih sedikit terkumpulnya. Beli kembang api pun terpaksa ku urungkan karena takut kejadian lalu yang meledak di bawah kembang apinya. Tapi aku sudah puas karena kebutuhan pokok untuk acara yang sudah kami rencanakan sudah terbeli semua. Semoga sukses ACTP ke-3 ya..

No comments :