ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Monday 12 September 2016

Nge BLOG Lagi

KEMBALI LAGI nge blog .... sudah hamnpir 1 tahun aku gak nulis nulis lagi di blog kesayanganku ini. Kalau dikatakan sibuk...enggak jelas juga sibuk ngapain karena kerjaan di kantor tidak segitunya. Paling aku ke ladang sukanya. Sulitnya rejeki singgah ke pangkuanku menyebabkan aku harus berpikir panjang untuk mencari sesuap nasi ke ladang, kantor ku yang ke dua. Ladang jeruk sudah menjadi tempat tumpuan harapanku kini. Baru baru ini aku disibukkan lagi dengan mengurus kolam ikan yang baru saja ku kontrak 5 tahun. Senang sekali hatiku dan otomatis semangat untuk mancing ke kolam pancing yang membutuhkan biaya tidak sedikit menjadi hilang. Ini ajalah dulu mengawali kembalinya aku nge blog... besok besok aku mau nulis yang banyak lagi di blog ini..

No comments :