ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Monday 4 August 2008

Perjuangan Almamater #UI Dalnet

Sampai saat ini, aku masih berjuang untuk meyakinkan Nick MEIDHI #Bandung di Dalnet agar memberikan #UI ke aku untuk membesarkan atau meramaikannya. Semangat kecintaan terhadap almamater Universitas Indonesia yang mendorongku untuk mengelolanya. Padahal dari segi usia, sebenarnya sangat letih untuk ber-chatting ria apalagi membuat sebuah chanel ramai. Sahabatkau nick KERINDUAN fo #Preman juga berkeinginan membesarkan chanel #UI. Sampai pagi ini MEIDHI memintaku membicarakannya jam 21.00 malam ini. Namun, aku coba meyakinkannya karena ntar malam akuu ada rapat yang tidak bisa harus dihadiri. Aku mencoba memberikan nomor HP ku dan berharap ia mengirimkan sms agar aku menelponnya, namun belum ada jawaban karena katanya sedang sibuk kerja. Aku berharap jika #UI kami yang urus, aku akan beli BOT dan mengajak teman-teman lainnya para op di berbagai chanel...agar #UI rame....dan suatu kebanggan bagiku.....semoga yah...

No comments :