ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Saturday 20 September 2008

Aku Tidak Membenci Mega

Masih lanjutan cerita Artikel-ku yang menurut Ketua PDIP Dairi memojokkan Ibu Megawati Sukaro Putri dan memvonis aku tidak menyukai beliau. Walau sudah kukutakan secara langsung bahwa aku sebenarnya kagum dengan beliau dan pernah menjagokannya sebagai Presiden, kini pada artikel yang akan diterbitkan Senin 22 September ini di Koran Dairi Pers, satu kalimat aku menyatakan bahwa Ibu Megawati Sukarno Putri adalah sosok brilliant yang aku kagumi. Walau hanya sepatah kata, tapi aku merasa sudah cukup mewakili kalau aku termasuk fans beliau. Artikelku yang akan terbit senin ini adalah sesuai dengan pilihan Pemimpin Redaksi Koran Dairi Pers. Sebelumnya aku menyampaikan 2 Judul, judul kedua adalah QUICK COUNT PILPRES 2009 yang tidak dipilihnya. Pada judul kedua ini aku memilih 3 kandidat kuat Presiden 2009-2014 yaitu Susilo Bambang Yudhhoyono - Megawati Sukarno Putri - Jusuf Kalla. Ketiga calon ini aku prediksi persentase perolehan suaranya akan persentase menjadi pemenang Pilpres 2009 bila disandingkan dengan beberapa bakal calon Wakil Presiden Republik Indonesia. Aku melihat ada beberapa calon potensial yang dipandang berprestasi di hadapan masyarakat Indonesia. Calon Wakil Presiden yang potensial itu adalah Jenderal Sutanto (KAPOLRI) yang akan memasuki masa pensiun, Ketua KPK (lupa aku namanya), Ketua Partai Keadilan Sejahtera, Letjen. (Pur) Prabowo Subiyakto - Mantan Danjen Kopassus yang populer menjadi Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia, Fadel Muhammad (Orang kaya dan DPP Partai Golkar), Mutia Hatta (Menteri Pemberdayaan Perempuan - anak Mantan Wapres M. Hatta), Sutiyoso (Mantan Gubernur DKI - 2 Periode). Yah....mungkin artikel minggu depan lah....tapi aku ada keinginan membahas sikap DPRD Asahan yang merekomendasikan pemberhentian Bupatinya melalui sidang paripurna DPRD...menarik juga.

No comments :