ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Friday, 26 September 2008

Dairi Satu Hati - Yahoo Groups

Bergabung di Dairi Satu Hati - Yahoo Groups telah kulakukan dan masuk pada hari jumat kemarin dengan mengirimkan email perkenalan. Yah..baru satu hari masuk sudah mulai terima email dan kritikan...Aku sedikit kasi saran maunya bahasanya di selang-selingi Bahasa Batak dan Bahasa Indonesia tapi aku justru dapat kritikan dan mengatakan bahwa aku sombong karena tidak bisa berbahasa Batak. Gimana ya...jangankan bahasa Batak Toba ... Bahasa Karo saja aku masih berpasir-pasir. Kenapa gak bahasa padang sekalian ya...aku lebih fasih berbahasa Minang. Dasar nasib bergabung di milis yang banyak orang-orang hebatnya, dicuekin dan di pinggirkan, kurasa. Lihat deh email-email berikutnya, jika masih banyak komentar miring ya aku cabut aja dari Dairi Satu Hati - Yahoo Groups, daripada bikin repot seperti kata Gus Dur.

No comments :