ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Friday 26 September 2008

Ulang Tahunku ke-34 di Rumah

Hari ini, pagi-pagi sekali aku di kejutkan bunyi SMS dari HP-ku. Biasanya kalau hari Sabtu aku bangunnya lama karena liburan kerja. Jam 6 pagi ternyata mamak udah kirim Ucapan Selamat Ulang Tahun kepadaku diikuti adik-adikku semuanya. Senangnya hatiku. Bangun tidur isteri tercintaku-pun mengucappkan selamat ulang tahun,terima kasih. Alhasil dari pagi aku diem aja di rumah, paling sarapan mie terus ngantar Chris les pelajaran. Setelah itu main internet lagi. Aku buka email dan asik baca-baca Dairi Satu Hati, walau akhirnya kecewa karena satu dan seterusnya. Sambil main internetan chatting, YM dan browsing, yang tercinta buah hatiku paling kecil GERALD WILLIAM EVAN BERTH GINTING yang pada tanggal 31 Oktober nanti berusia 2 Tahun, asik ribut dipangkuanku. Rencananya besok pulang Gereja mau mancing ah...dah lama gak mancing. Hari senin Program Kuis Berhadiah pelatihan internet bekerjasama dengan Radio Pemerintah Dairi udah berjalan, Aku akan melatih 5 orang pemenang di Ruangan PDE, ruang kerjaku. Sebenarnya ngapain yah...aku sibukin diri seperti itu...tapi demi Dairi, gak apalah...enakan mancing sebenarnya ...he..he...he...

No comments :