ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Sunday 28 September 2008

Kesal Karena Stiker Balon Bupati Dairi

Semalam sekitar Pukul 08.30 WIB aku sedang asik main internet di rumah, gak seperti biasanya anjing-anjing tetangga pada menggonggong. Tidak kuperdulikan, tetapi ketika aku keluar untuk memasukkan kereta kedalam rumah, betapa kagetnya aku, di pintu rumah sudah terpampang stiker gambar salah satu pasangan Balon Bupati Dairi. Tidak etis disebutkan nama pasangannya. Yang jelas, aku kesel dan sedikit marah karena gambar itu di tempel di pintu masuk dan pakai lem yang banyak banget. Tentu saja itu mengotori pintu rumahku. Segera ku cabut dan kulempar ke tong sampah. Heran aku, sudah tau ada kendaraan dinas plat merah yang nota bene punya Pemerintah, masih saja nekad di tempeli rumahku dengan gambar Balon Bupati. Ya seharusnya kan mereka tau kalau PNS itu harus bersikap netral. Yang kedua, maunya di tanya dulu dong boleh gak dipasang di rumah, kalau boleh dimana kalau tidak ya tidak boleh. Pagi menjelang siang, aku juga menerima SMS dari Balon Bupati Dairi lainnya. SMS meminta dukungan, Aku lebih senang yang seperti ini, dan aku balaS "Semoga Tuhan Yesus Memberkati Bapak". Menjadi perhatian bagi para Balon Bupati, hati-hati ketika menempel gambar di rumah-rumah penduduk. Sebaiknya bersikaplah santun dan sopan, karena bisa saja ketersinggungan yang punya rumah justru menghilangkan simpati yang ada sebelumnya. Lebih parah lagi, dukungan bergeser ke Balon Bupati lainnya. Ingat dong.....kita orang Timur.

1 comment :

Anonymous said...

kok gak bisa tau ya ada yang tempel gambar balon bupati di rumahmu ? curiga nich...jangan jangan balon bupati itu merekrut para maling biar aman ... heheh hehehe hehe....