ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Friday 12 September 2008

Investigasi Keberatan Artikelku ke PDIP Dairi

Ternyata setelah aku berbicara langsung kepada Anggota DPRD Kabupaten Dairi - Drs. Passiona Sihombing,MBA dan Derama Ginting memang benar kalau Ketua PDIP Kabupaten Dairi - Benpa H. Nababan menyoroti artikelku. Pak Passiona bertutur kalau benar ada keluhan dari sang Ketua yang selalu berwajah serius itu kepadanya, mengajak dialog tentang artikel-artikel ku yang menurutnya memojokkan Ketua Umum PDIP - Ibu Megawati Sukarno Putri. Hal senada juga disampaikan Derama Ginting kepadaku. Derama Ginting, sosok anggota DPRD yang kata banyak orang tampan ini, pernah dijumpai sang Ketua untuk mengingatkan aku agar tidak terlalu memojokkan Ibu Mega. Hari Rabu kemarin, saat aku menghadiri sidang DPRD pembahasan anggaran PAPBD Kabupaten Dairi Tahun 2008, aku berpapasan dengan Benpa H. Nababan, sambil tersenyum dia menatapku dan berkata dengan keras "Gintiiiiiiiiing.." katanya sambil berlalu. Kujumpai dia dan kutanya, apakah benar yang dikatakan Pak Passiona kalau Bapak mengungkapkan saya anti ibu Megawati. Dia tidak menjawab, dan hanya tersenyum. Aku menambahkan, kalau aku termasuk penggemar Ibu Megawati, sosok perempuan terbaik Indonesia yang menjadi Perempuan pertama yang menahkodai Indonesia, dia hanya tersenyum....itulah akhir ceritanya.....diakhiri dengan senyum senyum ....berbau politik.

No comments :