ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Sunday, 22 February 2009

13 Rayuan Terbaru Tahun 2009

SIAPA TAU ANDA belum pernah mendengar rayuan ini, silahkanlah di catet dan dipraktekkan. Saya yakin Pacar anda atau isteri anda dan yang jelas bukan selingkuhan anda akan mabuk kepayang jika anda membacakan mantera mantera di bawah ini. Jangan keseringan karena pasti membosankan. 13 Rayuan Terbaru Thaun 2009 ini di kutip dari milis Dairi Satu Hati yang ditulis Mr. Ethos Indonesia - Jansen Sinamo. Silahkan dicoba... Satu : Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?' Dua : Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. Habisnya, ga pergi2 sih! Tiga : Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. Empat : Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku, akan kucintai kamu dengan kepingan yang tersisa. Lima : Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. Enam : Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Aku akan lari ke bawah, bersiap... menangkapmu. Tujuh : Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. Delapan : Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. Sembilan : Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. Sepuluh : Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Sebelas : Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. Duabelas :Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu. Tigabelas : Orang bilang bulan itu indah, tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik, tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik, karena ada kamu.So sweeeeeeeet.....

1 comment :

Parongil#1 said...

Ting...di blogku itu dah setahun yg lalu