ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Wednesday 25 March 2009

Holliday ...Nice for Rest at Home

LIBURAN hari ini aku bersih-bersih rumah. Beresin kolam hias dihalaman rumah, cabutin rumput di pot-pot bunga dan ngamuk bersihin sarang laba-laba di rumah. Air mancur di kolampun asik sumbat terus gara gara enceng gondok yang di kolam. Terus aku main main sama Christ dan William, kasi makan ikan di kolam hias dan aquarium di ruang keluarga. Udah capek main-main langsung deh buka laptop dan main internet dari pagi sampai selesai makan siang. Lama Yach... Maen internet cek Facebook dan dapet email peringatan dari administrator facebook karena aku banyak nge add kawan-kawan STPDN / IPDN. Terus chatting di chanelku #op-gaul #staff.medan dan seperti biasa jagain chanel #Medan #Siantar #Klcity #Petalingjaya #Jagoan #Suntuk dan banyak lagi karena aku OP (operator) di chanel chanel itu. Sial banget hari ini, aku lupa membawa kamus bahasa inggris dari kantor sehingga aku kesulitan berkomunikasi di chanel #moonlite dan #chatland karena menggunakan bahasa Inggris.... Asik juga bisa makin lancar ngomong bahasa inggris....kapan yach beli kamus yang lebih lengkap ? Sepertinya nunggu uang masuk dulu...he...he..he...

1 comment :

anna fardiana said...

liburan emang enak di rumah aja...
beres2...bersih2, nge-blog, pokonya sante...