ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Thursday 7 January 2010

Ngantor Naik Sepeda

MULAI Senin depan, setelah makan siang ke rumah, aku akan kembali ke kantor dengan mengendarai sepeda. Pagi hari tidak bisa naik sepeda karena aku harus mengantar Chris (anakku tertua) ke sekolah jadi takut terlambat dan kasihan dia kalau harus berdiri di boncengan sepeda. Hal aneh menurut orang bahkan banyak kawan yang mengatakan ini ide gila plus menjaga gengsi katanya. Apa boleh buatlah, banyak faktor yang mendorongku harus naik sepeda, diantaranya : aku jarang berolahraga dan sering pinggangku sakit, mungkin karena hobby lamaku yang duduk berjam-jam di kolam pancing dan duduk berjam jam di depan laptop. Yah beginilah keadaan yang harus di syukuri dan sekarang aku harus banyak berdoa agar tetap semangat, berkarya serta prestasi... Naik sepeda kupikir sangat bagus, biar sehat dan segar...seringkali aku masuk angin padahal terusnya pakai jaket. Aku kadang menertawai diri sendiri kok aneh aneh aja yang ku buat, orang stress aku tertawa...orang gengsi aku enggak merasa..mudah mudahan orang orang yang kena penyakit SMOS = Susah Melihat Orang Senang dan Senang Melihat Orang Susah sudah banyak yang sembuh...semoga...

2 comments :

GoBlog said...

Salam Kreativitas

Turut bersimpati ya Pak Robert, kita lihat aja nanti upah orang yang SMOS itu. Karena ada yang mengajarkan bahwa apa kita tanam itu pula yang akan kita tuai. Oleh karena itu, kita tetap terus berkreativitas (spt salam di atas) di mana pun, ide apa pun, kapan pun, dengan dan utk siapa pun itu (Demi kemaslahatan semua orang tentunya).

Btw, salut utk "Bike To Work"-nya walo just half day dgn alasan tuk antar si jagoan muda hehehe. Bah, cocok lah itu Pak tuk menggagasi membentuk cabang B2W di Dairi. Tinggal hub B2W Pusat tuk prosedur. Walo nanti anggotanya sedikit, at least sudah digagasi dan dimulai orang seberani dan sekreatif Bapak.

(Cayooo...)


Alex (Peminjam Buku 365 Buku Permainan)

TBK FULL :D

Unknown said...

trims juga atas dukungannya...