ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Thursday 7 January 2010

Konsentrasi Membuat Peraturan Bupati Dairi

SUDAH hampir 2 minggu ini aku bolak balik ke warnet, telpon sana sini dan mencari data di berbagai instansi di Pemerintah Kabupaten Dairi. Tugas yang sedang kulakukan adalah merumuskan Indikator Penilaian untuk memilih Dokter Teladan, Kepala PUSKESMAS Teladang, Bidan Teladan, Perawat Teladan, PUSKESMAS Teladan, Kepala SMA Teladan, Kepala SMK Teladan, Kepala SMP Teladan, Kepala SD Teladan, Kepala TK Teladan, guru teladan dan Penyuluh Pertanian Teladan. Bayangkan saja, aku harus merumuskan beragai indikator penilaian secara detail padahal aku tidak begitu kenal dengan ketiga dunia itu. Anda saja membuat Indikator Teladan dibidang aparatur pemerintahan, tentu tidak sesulit ini. Bapak Bupati Dairi KRA. JOHNNY SITOHANG ADINEGORO pada apel gabungan di minggu pertama bulan pertama Tahun 2010 menekankan diperlukannya indikator penilaian tersebut untuk lebih membangkitkan semangat dan motivasi pelayanan kemasyarakatan pada ketiga bidang pelayanan terdepan itu... Kepala Badan Kepegawaian Dan Diklat Kabupaten Dairi - JULIUS GURNING,S.Sos menugaskanku bersama 4 orang staf lainnya merumuskan ini. Namun sepertinya belum ada gerakan dan aku mengambil inisiatif lebih aktif mencari informasi dan merumuskannya sendiri. Nanti setelah selesai baru aku sajikan kepada anggota tim dan Kepala BKD agar mendapat penyempurnaan lagi....semoga cepat selesai lah...

No comments :