ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Wednesday 17 March 2010

Buku Carut Marut Politik & Pemerintahan

SAMPAI semalam, masih ada saja yang meminta buku ku itu. Buku kumpulan 89 Artikel yang 99 persen telah di terbitkan di koran lokal masih saja ada yg cari. Sebulan lalu dari Jakarta / perantau yang berasal dari Dairi - Kak Rusmaida Sirait meminta Bukuku dan mentransfer biaya pengganti ongkos cetak 300 ribu rupiah ... 10 kali lipat dari ongkos cetak sesungguhnya. Senang banget ada uang masuk. 3 minggu lalu ada 2 wartawan ceweq yang minta, tapi aku menolak biaya pengganti ongkos cetak karena aku senang aja ada wartawan yang mau membaca Buku ku yang masih kuanggap kelas kacangan. Semalam Bang Pana Akbar Simatupang mantan Ketua Panwaslu Dairi yang sekarang Ketua KONI Dairi itu meminta lagi Buku yang sama. Padahal sebelumnya sudah ada sama Kak Delphi M. Ujung,SH,MSi (Ketua DPRD Kabupaten Dairi) yang juga isteri beliau. Ntar sorelah aku antar... Kapan yach Buku ini bisa aku terbitkan, dan kapan aku punya uang untuk menerbitkannya ? Masih mimpi...

No comments :