ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Thursday, 18 March 2010

Sibuk di Prajabatan CPNS

SUDAH sekitar 2 minggu ini aku sibuk di Panitia Penyelenggara Pendidikan Pelatihan Pra Jabatan bagi CPNS yang lulus tahun 2008 lalu. Tanggungjawabku sebagai Koordinator Tim 2 yang mengawasi proses diklat tersebut. Sekarang sudah masuk gelombang ke 2 bagi CPNS Golongan II dan aan berakhir selama 12 hari. Setelah itu dilanjutkan 2 gelombang golongan 3. Selain itu aku juga menjadi pelatih pada materi Tata Upacara Sipil. Belajar upacara bendera lagi nih. Panasnya minta ampun...mulai jam 13.30 sampai 18.00 WIB. Lumayan juga sih capeknya. Ada juga enaknya, makan makannya asik juga sekalian perbaikan gizi ha...ha..ha.. Banyak yang muda muda nih...adi ingat calon praja atau muda praja waktu di STPDN dulu..

2 comments :

Anonymous said...

Hmnnn...
Ternyata si bapak yang satu ini syibuk juga dengan dunia mayanya...
Salute ma bapak...
Maju terus pak

Leonardo Effe Sihaloho
AKA- Jenggot

Insanuddin said...

asal hasilnya jgn kayak pic tuh