ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Tuesday 19 October 2010

HP Ku Nokia E-90 Communicator Hilang

BETAPA Sedihnya aku ketika HP ku Nokia E-90 hilang saat aku bertugas di Kecamatan Tigalingga hari kamis yang lalu. HP yang sudah bersamaku lebih dari 2 tahun ini tidak saja menyimpan ratusan nomor HP kawan dan sahabatku, juga banyak nomor penting. Selain itu di dalam HP itu juga tersimpan konsep matang draft Buku ku yang ke-2 yang aku rencanakan akan selesai di tahun 2011. Ada 51 topik dalam buku ku itu dan ini yang sangat membuatku bersedih. HP itu tidak akan bisa dipergunakan orang yang mengambilnya karena pertama Kartu Hallo ku 0811620274 sudah aku blokir dan yang kedua HP itu aku beri 2 tingkat password yang cukup rumit ditebak. Tapi sampai saat ini aku m asih berharap HP itu dikembalikan kepadaku...
Balikin dong....

No comments :