ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Friday 22 October 2010

Daftar Urut Kepangkatan PNS Tigalingga

SELAMA 3 hari aku kembali mencoba melengkapi berbagai data di Kantor Camat Tigalingga. Kali ini aku membuat Daftar Urut Kepangkatan PNS Kantor Camat Tigalingga. Mulai dari garis menggaris, ukur mengukur kertas plus gunting menggunting ku kerjakan selama 2 hari kantor. Untung saja aku di bantu 1 orang Staf yang cekatan dan mau belajar - Ester Sianturi. CPNS yangbaru berusia 22 tahun ini aku ajari beberapa hal tentang pemerintahan juga pengetahuan pengetahuan pemerintahan dan syukurnya ia dengan tekun mendengarkan sambil diskusi dan mengerjakan pembuatan Bagan Daftar Urut Kepangkatan ini. Untungnya ada kertas grafik jadi gak susah membuat kotak dan garis menggaris. Tapi judul Bagan ini berbeda dan untuk lebih membumikan Motto Pemerintah Kabupaten Dairi, aku membuat judul Bagan itu menjadi : Daftar Pelayan Masyarakat - Bekerja Untuk Rakyat - Kantor Kecamatan Tigalingga. Sekarang Bagan itu juga sudahselesai dan di tempel di dinding dekat pintu masuk Kantor Kecamatan...
Senang juga 2 pekerjaan sudah selesai ...

No comments :