ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Sunday 5 April 2015

Selamat Paskah Sahabat

PASKAH bagi umat Kristiani diartikan sebagai  moment kemenangan dari maut. Peringatan Paskah kali ini aku ikut beribadah ke Gereja Batak Karo Protestan. Selesai mengikuti ibadah, aku ngeblog lagi dan cari cari kata mutiara tentang Paskah di Google. Beberapa diantaranya sangat menggugah hati dan pikiran. Aku bagi ke blog ini supaya teman teman bisa juga membacanya, bila belum pernah tau. Jika ada 1000 orang sayang kamu, saya ada didalamnya... jika ada 100 orang kasihimu saya juga ada didalamnya... jika ada 10 orang kuatirkan kamu, saya pasti ada.... tapi jika ada satu orang rela mati buat kamu, pasti itu bukan saya! itu hanya DIA, Tuhan Yesus....Kebahagiaan membuat kita ceria. Ujian membuat kita kuat. Penderitaan membuat kita rendah hati. Sukses membuat kita semangat. Tetapi hanya TUHAN YESUS yang membuat kita HIDUP!!. Selamat merayakan Jumat Agung dan PASKAH Kristus 2015.. pengorbanan dan penebusanNya membuat kita teguh berdiri, bersaksi dan melayani dalam hidup ini... Salam damai dan kasih buat sahabat seluruhnya.

No comments :