ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Saturday, 4 April 2015

Batu Akik dari Kapolres Tebingtinggi

AKBP. ENGGAR PAREANOM - Kapolres Tebingtinggi mantan Kapolres Dairi, sosok yang sangat bersahabat dengan siapapun ini ... ketemu lagi saat acara kunjungan KASAD TNI ke Sumatera Utara - Medan kemarin. Iseng sih ketika beliau duduk di sampingku, aku puji batu akik yang di jari manisnya, aku tanya ada 2 gak Komandan.. eh beliau langsung keluarin batu akik ini dari kantongnya. Gede banget dan sangat bagus menarik. Temen temenku pada iri terutama Camat Berampu - Yon Hendrik,AP,MM yang cuima dapet kilauan batu akik ini. Heboh batu akik sepertinya mulai masuk tahun 2015 ini, gak cuma laki laki tapi perempuan sampai nenek nenekpun berburu batu akik. Macamnya banyak banget dan seolah olah setelah batu akik pemberian Pak Kapolres ini, aku menjadi ingin mendapatkan batu akik yang lainnya. Keindahan batu akik ini mulai menggeser keinginan orang berburu emas maupun dolar. Batu akik ini kata Pak Kapolres namanya Bacan Aceh... sangat menggoda sekali. Bahkan ada yang minta di bagi di belah jadi 2. Manalah mungkin pemberian orang di bagi pula untuk orang lain. Apalagi ini pemberian calon Jenderal Polisi lagi... makasih ya Pak Kapolres... di tunggu batu yang lain...

1 comment :

Rama Ramadhan said...

sekarang batu akik sedang tren di indonesia obat herbal hemoroid yang ampuh