ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Saturday 29 August 2015

BENDERA MERAH PUTIH di serahkan dari atas Pentas

BENDERA MERAH PUTIH aku srahkan dari atas pentas sebagai Inspektur Upacara pada acara Detik Detik Proklamasi peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 di Kecamatan Tanah Pinem. Agak beda rasanya karena ini adalah hal pertama yang aku lakukan setelah menjadi hampir 4 tahun menjadi Camat. Kepuasan luar biasa aku dapatkan saat aku pun tidak melakukan kesalahan ketika menyerahkan Bendera Merah Putih kepada Paskibra penerima Bendera yaitu Khasy Novela Sinulingga - siswa kelas XII SMAN 1 Tanah Pinem. Awalnya aku sempat gerogi karena takut saat aku mengangkat bendera merah putih akan terjatuh sebelum diserahkan ke Paskibra. Namun kekhawatiranku itu berganti keharuan dan kebahagiaan ketika bendera sudah ku serahkan dan telah di kibarkan dengan baik. Bendsera Merah Putih berkibar dengan gagahnya di terik matahari yang sangat menyengat. Pengalaman yang sangat luar biasa...

No comments :