ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Saturday 29 August 2015

Peringatan HUT ke-70 Republik Indonesia di Tanah Pinem Tampil Beda

SEPERTI mengadakan upacara di Istana Negara saja, itu yang terngiang di pikiran ku ketika dapat mewujudkan peringatan HUT RI di atas pentas. Seluruh kepala desa hadir dengan memakai pakaian jas lengkap dan khusus kepala desa defenitif memakai Pakaian Dinas Upacara Besar. Aku juga mengundang para istri Kepala Desa untuk hadir dan duduk di pentas teratak dengan pakaian kebaya. Suatu hal yang baru yang aku yakin di Kabupaten Dairi hanya Kecamatan Tanah Pinem yang melakukan hal seperti ini. Sangat terharu sekali aku ketika Paskibra berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik - mengibarkan Bendera Merah Putih tanpa ada kesalahan sedikitpun. Paduan suara pun tamppil sangat baik dan sangat membanggakan aku. Peserta upacara pun sangat banyak terutama di kalangan pegawai negeri sipil, mungkin karena aku suka marah-marah dan disiplin masalah kehadiran mereka di upacara ini. Semoga tahun depan jika masih dipercayakan sebagai seorang Camat, aku akan membuat yang lebih baik lagi. Semoga..

No comments :