ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Sunday 2 August 2015

SEMBUH DARI SAKIT DI RUMAH SAJA MAIN GAMES

PAGI TADI badanku sudah tidak panas dingin lagi dan aku sudah bisa makan dan minum tanpa merasa sakit tenggorokanku lagi. Rencana tadi mau mancing ikan di kolam mau refreshing tapi aku takut badanku yang belum begitu sembuh bisa kambuh lagi sakitnya jadi aku di rumah saja makan nonton dan main games online di http://plarium.com/en/strategy-games/ dan games strategi ini cukup menghibur aku juga sambil makan jeruk yang berasal dari kebunku. Sore nya tadi aku sempatkan naik mobil antar anak anak untuk pangkas rambut mereka karena sudah mulai panjang. Setelah itu kembali ke rumah dan kembali istirahat sambil main games lagi. Aklu berharap senin  besok kesehatanku bisa pulih 100 persen untuk menghadapi persiapan peringatan kegiatan ACTP - 3 dan perayaan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Tanah Pinem yang tahun ini sangat banyak kegiatannya. Semoga aku bisa sembuh dan semoga jangan sakit lagi...

No comments :