ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Sunday 8 November 2015

Bingung Seperti Kehilangan Sesuatu

AKHIR-AKHIR ini sepertinya aku merasa hampa, tidak bergairah dan tidak mau berpikir jauh jauh lagi. Pasrah akan keadaan dan seperti mengikuti air yang mengalir saja. Gak tau mengapa ini terjadi, kupikir mungkin ini detik-detik aku sudah mulai malas berpikir tentang dunia dan takut menghadapi tekanan tekanan masalah yang kupikir banyak sekali muncul. Hidupku sepertinya kembali lagi ke tahun 2008 disaat masa masa suram itu menghampiriku. Bedanya saat ini mungkin puncaknya banyak permasalahan dan banyak keinginan  maupun impian. Naungan Bintang Libra yang lambangnya timbangan yang katanya identik dengan bimbang sana bimbang sini , nyata aku alami saat ini. Ada saatnya aku mengatakan ia dan kadang bisa berubah jadi tidak namun berubah kembali jadi ia, bingung aku . Aku hanya berharap Allah  kali ini harus campur tangan dalam kehidupanku menjadi yang terbaik bagi dunia. Ah...sudahlah...aku yakin Allah membaca tulisanku di blog ini....

No comments :