ROBERT HENDRA GINTING, AP, M.Si

Tuesday 3 January 2012

Open House Natal di Rumah Dinas Bupati Dairi

Pada hari ini Selasa tanggal 27/11 pukul 14:00 WIB, Pemerintah Kabupaten Dairi mengadakan Open House yang diadakan di halaman Pendopo. Acara open house atau ramah tamah ini dihadiri oleh Bupati Dairi KRA. Johnny Sitohang Adinegoro selaku tuan rumah,Ketua Penggerak PKK Ny.Dumasi Sianturi, Wakil Bupati Irwansyah Pasi,SH, Penasehat Dharma Wanita Kabupaten Dairi Ny. Marni Pasi, Sekertaris Daerah Drs. Arsenius Marbun, M.MA,Ketua Dharma Wanita Pestaria Marbun,Ketua Persit KCK Ny.Letkol Benny Satria,Ketua Bhayangkara Ny.AKBP Yustan Alpiani, Unsur Muspida, Pimpinan SKPD, Camat se-Kabupaten Dairi dan masyarakat Kabupaten Dairi.
Acara Open House Natal ini diawali dengan sambutan dari Sekertaris Daerah yang juga merupakan Panita Safari Natal dan Natal Oikumene 2011, yang dalam sambutannya Beliau menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada acara itu. Beliau juga menyampaikan melalui Open House yang dilaksanakan olen Pemerintah Kabupaten Dairi ini tak lain dan tak bukan bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakatnya. Setelah itu, acara Open House ini di lanjutkan dengan acara makan siang bersama yang diiringi dengan hiburan.

Pada kesempatan itu juga Letkol..Benny Satria yang dalam hal ini mewakili muspida menyampaikan kata sambutan.Beliau menyampaikan slamat Natal kepada seluruh tamu undangan  yang hadir pada kesempatann itu,yang dimana kiranya dengan perayaan Natal dapat meningkatkan Kasih antar umat Nasrani maupun antar umat beragama lainnya.Beliau juga menambahkan akan selalu mendukung semua program yang telah maupun yang akan di programkan oleh Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati Dairi.
Bupati Dairi yang dalam sambutannya mengatakan bahwa Hari Natal merupakan Hari Kemenangan,yang dilalui dengan banyak pengorbanan dan pertumpahan darah.Karena,untuk melahirkan seorang Juru Selamat bagi manusia, banyak hal yang harus ditempuh seperti yang tersurat di Alkitab.Melalui Open House ini kiranya seluruh tamu undangan yang hadir dapat mengambil hikmah dari setiap pengorbanan yang di berikan sampai pada saat Sang Juru Selamat harus Wafat demi Kasihnya kepada ciptaanNya manusia.Beliau mengharapkan sekiranya Seluruh kalangan yang berada di bawah naungan Pemerintah Kabupaten Dairi belajar untuk menciptakan sikap rela berkorban bagi masyarakatnya,baik berkorban dalan hal waktu maupun dalam hal materi dan dengan adanya sikap rela berkorban itu diharapkan masyarakat juga mau bergandengan tangan dengan Pemerintah Kabupaten Dairi untuk bekerjasama membangun Kabupaten Dairi ini lebih baik ke depannya.Beliau juga pada kesempatan ini meminta maaf kepada seluruh undangan yang hadir atas nama Bupati,Keluarga maupun atas nama pribadi atas kesalahan yang di lakukan secara sengaja maupun tidak sengaja.

Acara Open House ini dilanjutkan dengan acara Hiburan.(af) (Sumber www.dairikab.go.id)

No comments :